Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Bosnia: Les Blues Ingin Lupakan Kegagalan

Selasa, 31 Agustus 2021 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Timnas Prancis vs Bosnia-Herzegovina, Kamis (01/09/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Timnas Prancis vs Bosnia-Herzegovina, Kamis (01/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Timnas Prancis akan menjamu Bosnia-Herzegovina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga yang berlangsung di Stade de la Meinau Strasbourg. Kamis (01/09/21). diyakini akan panas. Berikut prediksinya.

Les Bleus harus melupakan kegagalan menyakitkan di ajang Euro 2020. Bertatus juara bertahan Piala Dunia 2018 mereka malah tersingkir di babak perempat final.

Hasil yang tak diduga banyak orang itu akan menjadi bahan bakar bagi Prancis untuk mengarungi laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Menjamu Bosnia-Herzegovina, Prancis jelas akan lebih diunggulkan.

Apalagi kini mereka berstatus sebagai juara grup dan kokoh di tabel klasemen dengan mengemas tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali seri.

Dalam laga nanti, Les Blues akan mengombinasikan pemain 'baru' dengan skuad lama setelah mereka ditinggal Benjamin Pavard, Adrien Rabiot, Lucas Hernandez dan N'Golo Kante yang absen karena cedera.

Sebagai gantinya, di lini belakang mereka akan memainkan Presnel Kimpembe yang akan berduet dengan Raphael Varane. Sementara peran Kante dan Lucas Hernandez maisng-masing akan digantikan Kingsley Coman dan Theo Hernandez.

Jika di barisan pertahanan dan lini tengah ada sedikit perombakan, maka lini depan tidak berubah. Didier Deschamps dipastikan akan tetap mengandalkan trisula mautnya yakni Karim Benzema, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Benzema bakal jadi sosok sentral untuk kembali membuktikan ketajamannya selepas Euro 2020 berakhir. Momen kualifikasi Piala Dunia 2020 juga harus digunakan Benzema agar comeback-nya ke Timnas berlanjut ke hajatan yang lebih besar yakni Piala Dunia.

Di kubu lawan, meski compang-camping dan duduk di peringkat dua terbawah, namun Bosnia-Herzegovina masih patut diperhitungkan lantaran pengaruh sosok Edin Dzeko. Bomber Inter Milan tersebut akan jadi tumpuan Bosnia-Herzegovina di laga kontra Prancis nanti. 

Apalagi sang bomber baru saja memulai debut yang mengesankan bersama La Beneamata. Sudah barang tentu jika Edin Dzeko ingin melanjutkan momen ketajamannya di level Timnas.