Liga Inggris

Hanya 57 Akun Twitter yang Di-Follow Cristiano Ronaldo, Cuma Ada Satu Klub Sepak Bola

Rabu, 1 September 2021 14:48 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo di laga Spanyol vs Portugal Euro 2020. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo di laga Spanyol vs Portugal Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Tak hanya sebagai bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo juga menjelma sebagai selebritis dunia. Jutaan orang dari penjuru dunia mem-follow akun sosial media miliknya, salah satunya Twitter dengan total pengikut 93,9 juta.

Dengan total followers puluhan juta, pemain yang baru pindah dari Juventus ke Manchester United ini hanya memfollow 57 akun saja.

Sepertinya Ronaldo bukan orang gampangan mengikuti orang di sosial media. Tentunya 57 akun yang difollow CR7 punya kesan dan kedekatan tertentu baginya.

Salah satu dari 57 orang difollow adalah jurnalis senior Piers Morgan. Padahal sebelumnya pembawa acara televisi diketahui pernah mengunggah cuitan bahwa Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Namun belakangan postingan itu dia hapus.

Kedekatan antara Cristiano Ronaldo dan Morgan terjalin saat keduanya terlibat wawancara talkshow pada 2019 silam.
Dalam wawancara tersebut, Morgan membuat Ronaldo menangis, terutama saat menelisik soal ayahnya yang seorang peminum berat, dan wafat pada usia 52 tahun. Ronaldo ditinggal sang ayah saat masih berusia 20 tahun.

Saat wawancara tersebut, Morgan menyuguhkan video sang ayah Jose Dinis Aveiro yang tampak bersemangat membicarakan sepak terjang anaknya jelang Piala Eropa 2004 di Portugal.

“Sebelumnya saya tidak pernah melihat videonya. Saya tidak pernah melihatnya. Sulit dipercaya. Saya pikir wawancaranya akan lucu, saya tidak menyangka akan menangis," ujar Ronaldo kepada Morgan ketika itu.

Mungkin ini adalah wawancara televisi yang sangat berkesan bagi Ronaldo. Mantan bintang Real Madrid ini lantas mengikuti semua sosial media milik Morgan baik di Twitter maupun Instagram. 

Keduanya juga masih saling berkirim pesan. Terakhir Ronaldo mengirim pesan ke Morgan bahwa ia menjadi pencetak gol terbanyak di Euro 2020 lalu.  

Akun lain yang difollow Ronaldo adalah milik penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya memang kerap berjumpa dan kerap terlihat pesta bareng. 

Pada 2017 silam, Jennifer Lopez bahkan pernah menjadikan Ronaldo sebagai hadiah kejutan ulang tahun untuk asisten pribadinya yang sangat ngefans dengan pemain berusia 36 tahun itu.

Superstar lain yang difollow bintang baru Manchester United ini adalah Justin Bieber, Rihanna, Lady Gaga, penyanyi rapper Lil Wayne, serta legenda musik Spanyol, Enrique Iglesias.