Liga Inggris

Pulang ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Tuliskan Pesan Menyentuh

Selasa, 31 Agustus 2021 17:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© manutd
Cristiano Ronaldo menuliskan pesan menyentuh sesaat setelah dirinya resmi kembali pulang ke Manchester United di Liga Inggris. Copyright: © manutd
Cristiano Ronaldo menuliskan pesan menyentuh sesaat setelah dirinya resmi kembali pulang ke Manchester United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo menuliskan pesan menyentuh sesaat setelah dirinya resmi kembali pulang ke Manchester United di Liga Inggris.

Pesan menyentuh Ronaldo itu dituliskan dalam akun Instagram miliknya dibarengi dengan unggahan foto saat ia membela Manchester United dulu.

“Semua orang yang mengenal saya tahu cinta tak terbatas saya untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini adalah masa-masa yang sungguh luar biasa,” tulis Ronaldo dalam caption yang menyertai unggahannya.

“Saya tak bisa menjelaskan perasaan yang saya rasakan saat ini. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Trofi domestik pertama, piala regional pertama, panggilan ke Timnas Portugal, trofi Liga Champions pertama, gelar Sepatu Emas pertama, dan Ballon d’Or pertama, semuanya lahir berkat hubungan spesial antara saya dengan Manchester United.”

Ronaldo lantas melajutkan pesan menyentuhnya itu dengan ambisi untuk sekali lagi mengukir sejarah bersama Manchester United.

“Kami pernah mengukir sejarah di masa lampau dan sejarah tersebut akan terukir lagi saat ini. Saya janjikan hal tersebut.”

“Saya di sini. Kembali ke tempat yang seharusnya. Mari kembali mengukir sejarah bersama-sama.”

Di akhir pesannya, Ronaldo menuliskan catatan jika kembalinya ia ke Manchester United tak lain dan tak bukan dipersembahkan untuk Sir Alex Ferguson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%