Bursa Transfer

Ingin Reuni dengan Nuno Santo di Tottenham, Bintang Wolverhampton Minta Dijual

Rabu, 1 September 2021 00:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Adama Traore, pemain Wolves Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Adama Traore, pemain Wolves

INDOSPORT.COM - Balada cinta segitiga antara Adama Traore, Wolverhampton Wanderers (Wolves), dan pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Esperito Santo makin menarik jelang penutupan lantai bursa. 

Adama Traore memang punya kisah panjang dengan Nuno. Diketahui sebelum membesut The Lilywhites, Nuno merupakan pelatih Wolves. Sosok pria asal Portugal itu menjadi kunci sukses dibalik penampilan impresif Adama Traore di musim lalu. 

Saat resmi mengampu Tottenham Hotspur, rumor reuni keduanya kembali berembus. Bahkan beberapa waktu lalu, Nuno sempat melontarkan kode maut untuk merekrut Adama Traore.

"Anda sudah mengenal saya, saya tidak berbicara tentang situasi atau rumor apa pun. Terutama karena saya hanya berbicara tentang pemain Spurs," jelasnya melansir dari Football London.

Kode Nuno Espirito Santo lantas membuat Fabio Paratici selaku Direktur Teknik Tottenham Hospur bergerak cepat. Kedatangan pemain asal Spanyol itu diproyeksikan untuk membentuk trisula maut bersama Son Heung-min dan Harry Kane.

Sejatinya selain mengincar Adama Traore, Tottenham Hostpur juga sempat dikaitkan dengan Dusan Vlahovic dan Lautaro Martinez. Keduanya disebut-sebut akan pindah ke London Utara tetapi hingga kini rencana tersebut gagal terealiasi.

Mau tidak mau, jika ingin melanjutkan rencana membetuk trisula maut, Tottenham Hotspur memang wajib memboyong Adama Traore. Sayangnya niatan The Lilywhites diprediksi tak akan mudah setelah Wolves dikabarkan berkeras hati dan bersikukuh untuk tidak melepas Adama Traore.

Penolakan Wolves rupanya membawa kisah cinta ke babak baru. Pasalnya, setelah mendengar kabar ketertarikan Tottenham Hotspur, sang pemain langsung mendesak klub untuk menjualnya.