Liga Indonesia

Menang di Laga Perdana, Widodo Sebut Persita Tak Punya Target Juara

Rabu, 1 September 2021 13:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita Tangerang
Persita Tangerang saat mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 di Liga 1 2021-22, Sabtu (28/08/21) malam WIB. Copyright: © Media Persita Tangerang
Persita Tangerang saat mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 di Liga 1 2021-22, Sabtu (28/08/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro menyatakan target timnya bukan jadi juara di Liga 1 2021/2022. Tim Pendekar Cisadane fokus untuk bertahan di kasta teratas. 

Widodo menjelaskan, manajemen punya target jangka panjang. Dalam tiga tahun ke depan (terhitung sejak promosi 2020), Persita terlebih dahulu mempersiapkan fasilitas dan infrastruktur agar menunjang latihan dan perkembangan tim.  

"Target realistis, kami tetap eksis di Liga 1. Manajemen lagi bangun infrastruktur dan mungkin tahun ketiga baru target juara," jelasnya.

Meski mendatangkan nama-nama beken seperti Alex Goncalves, Irsyad Maulan dan lainnya pada musim ini, target Persita tetap sama. Runner-up Liga 2 2019 itu realistis dan mencoba memadukan pemain senior dengan pemain muda binaan klub.

"Persita ini kan dari awal punya nama besar, tapi dengan adanya manajemen baru akan bertumbuh ke depannya. Makanya musim ini kami datangkan pemain bagus, biar berkembang nantinya, mudah-mudahan jadi tim besar. Ini yang sedang kami bangun," tutur Widodo