Bursa Transfer

Demi Pulangkan Sang Mantan, Barcelona Siap Gelontorkan Dana Besar

Kamis, 2 September 2021 16:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© FootballPicture.net
Logo Barcelona Copyright: © FootballPicture.net
Logo Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memulangkan sang mantan. Siapa pemain yang dimaksud?

Saga transfer LaLiga Spanyol resmi ditutup dan Barcelona tercatat sudah mendaratkan beberapa pemain, termasuk Sergio Aguero, Luuk de Jong, Memphis Depay dan Eric Garcia.

Meski sudah kedatangan amunisi anyar, namun rasanya beberapa nama tersebut tak sebanding jika kita menilik aktifitas pemain yang keluar di Tim Catalan.

Pasalnya, Los Cules harus ditinggal beberapa pemain bintangnya. Termasuk Lionel Messi yang memutuskan hengkang gratisan ke Paris Sain-Germain dan Antoine Griezmann yang mudik ke Atletico Madrid.

Apalagi Ronald Koeman selaku pelatih juga merasa tak puas dengan geliat managemen Barcelona dalam edisi transfer musim ini.

Pelatih asal Belanda itu membandingkan klub elit benua biru seperti Manchester City, Manchester United dan PSG yang sangat aktif memboyong pemain anyar dengan kualitas jempolan.

Kode yang dilontarkan Koeman tampaknya didengar Blaugrana. Pasalnya laporan dari Mundo Deportivo membocorkan jika Los Cules berniat membawa pulang sang mantan dalam saga transfer musim depan.