Liga Spanyol

Jalani Bursa Transfer Tak Sesuai Rencana, Ronald Koeman Frustrasi dengan Skuat Barcelona

Kamis, 2 September 2021 13:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Ronald Koeman dan para pemain Barcelona. Copyright: © Getty Images
Ronald Koeman dan para pemain Barcelona.

INDOSPORT.COMRonald Koeman kedapatan frustrasi dengan skuat Barcelona saat ini setelah menjalani bursa transfer musim panas yang tak sesuai rencana.

Laporan dari AS menyebutkan jika Koeman kecewa sekaligus frustrasi dengan materi serta komposisi skuat yang Barcelona miliki saat ini.

Bursa transfer musim panas 2021 telah resmi ditutup di Liga Spanyol dan Barcelona diketahui gagal memperkuat skuat mereka.

Kepergian Lionel Messi bukan menjadi kepergian terakhir bintang utama Barcelona. Jelang penutupan bursa transfer, Antoine Griezmann secara mengejutkan ‘dipulangkan’ ke Atletico Madrid lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

Pemain-pemain yang didatangkan pun tak sebanding dengan para pemain yang pergi. Praktis, skuat Barcelona saat ini bisa dikatakan lebih ringkih dari musim lalu.

Para pemain yang tersisa beberapa di antaranya juga merupakan pemain-pemain yang masuk ke dalam daftar ‘terbuang’ Barcelona.

Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, dan Alex Collado merupakan nama-nama tak memiliki masa depan di Barcelona. Ketiganya gagal hengkang karena tak ada klub yang benar-benar berminat mendatangkan mereka di bursa transfer kemarin.