Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Prancis vs Bosnia: Griezmann Penyelamat

Kamis, 2 September 2021 03:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan keempat Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara timnas Prancis menjamu Bosnia-Herzegovina.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Bosnia-Herzegovina baru saja selesai tersaji di Meinau stadium, Kamis (02/09/21) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Prancis gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang Bosnia-Herzegovina dengan skor 1-1.

Gol Prancis ke gawang Bosnia dicetak oleh Antoine Griezmann. Kemudian gol dari tim tamu berhasil dicetak oleh striker baru Inter Milan, Edin Dzeko.

Meski imbang, Paul Pogba dan kawan-kawan masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan.

Sedangkan Bosnia-Herzegovina masih terjebak di posisi keempat klasemen Grup D dengan koleksi dua poin dari tiga pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

Sejak kick off babak pertama, Prancis yang bermain di kandang sendiri langsung bermain menyerang. Beberapa kali Karim Benzema mengancam gawang Bosnia yang dijaga oleh Ibrahim Sehic.

Sial bagi tuan rumah karena Bosnia justru mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Edin Dzeko pada menit ke-36. Namun keunggulan tim tamu tidak bertahan lama.

Prancis sukses membuat skor imbang 1-1 setelah sepakan Antoine Griezmann gagal dibendung oleh Ibrahim Sehic. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.