Hijrah ke Inggris, Begini Gaya Hidup Mewah yang Bisa Dinikmati Cristiano Ronaldo

Kamis, 2 September 2021 21:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Daily Mail
Mobil Lamborghini Milik Cristiano Ronaldo Copyright: © Daily Mail
Mobil Lamborghini Milik Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo akan segera memboyong pacar dan empat anaknya untuk hijrah ke Inggris. Ada sejumlah gaya hidup mewah yang bisa mereka nikmati di sana.

Cristiano Ronaldo sukses membuat kejutan di hadapan publik setelah kesepakatan transfernya ke Manchester United terealisasi.

Klub itu bukanlah klub yang asing bagi Ronaldo. Pasalnya ia pernah merintis kariernya di Setan Merah pada 2003 lalu. Sama seperti 18 tahun yang lalu, CR7 akan beraksi di klub tersebut dengan penuh semangat.

Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo juga akan disuguhi gaya hidup yang berbeda. Ada sejumlah kemewahan di luar lapangan yang bisa dinikmati Ronaldo dan juga keluarganya.

Restoran Mewah

Restoran Rosso di Inggris. Sumber: The Sun

Akan ada banyak pilihan restoran yang menantinya. Jika suatu saat Cristiano Ronaldo rindu cita rasa Italia, ada sebuah restoran yang direkomendasikan.

Restoran Rosso milik sahabat lamanya, Rio Ferdinand siap memanjakan lidah Ronaldo dan keluarganya. Dengan pendapatan selangit yang dikantongi CR7, ia bisa melahap makanan lezat yang dimasak langsung oleh hef ternama Davide Fiore.

Berlayar

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez punya hobi berlayar dengan yacht mewah. Saat sudah hijrah ke Inggris nanti, mereka bisa berlayar di Manchester Ship Canal dengan menyewa perahu pribadi seharga 230 pound (4,51 juta rupiah) per jam.

Kapal tersebut dilengkapi dengan klub malam dan sejumlah fasilitas mewah lainnya.