Liga Indonesia

Kaget Dipilih Shin Tae-yong, Tekad Pemain Muda Borneo FC di Seleksi Timnas U-18

Kamis, 2 September 2021 20:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry/Indosport
Pemain muda Borneo FC, Muhammad Ilham turut dipanggil ikut seleksi Timnas Indonesia U-18. Dia bertekad lolos dan terpilih bermain di Piala Dunia U-20 2023. Copyright: © Herry/Indosport
Pemain muda Borneo FC, Muhammad Ilham turut dipanggil ikut seleksi Timnas Indonesia U-18. Dia bertekad lolos dan terpilih bermain di Piala Dunia U-20 2023.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Borneo FC, Muhammad Ilham turut dipanggil ikut seleksi Timnas Indonesia U-18. Dia bertekad lolos dan terpilih bermain di Piala Dunia U-20 2023.

Ilham mengaku kaget ketika dirinya turut dipanggil pelatih Timnas, Shin Tae-yong. Bek tengah itu berjanji akan tampilkan yang terbaik supaya terpilih masuk skuat utama.

"Ya, saya sangat terkejut ketika manajemen memberitahu saya kalau saya diminta ikut seleksi. Yang jelas saya sangat senang dan tentu akan menjalani seleksi semaksimal mungkin," buka Ilham.

"Saya tahu persaingan akan ketat, tetapi saya berusaha memberikan yang terbaik dalam seleksi agar bisa terpilih menjadi wakil Indonesia,” tegas pemain 18 tahun itu.