Liga Indonesia

2 Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Dicoret AHHA PS Pati Buat Media Asing Kepo

Jumat, 27 Agustus 2021 18:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Media PS Pati
2 Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Dicoret AHHA PS Pati Buat Media Asing Kepo. Copyright: © Media PS Pati
2 Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Dicoret AHHA PS Pati Buat Media Asing Kepo.

INDOSPORT.COM - Klub kaya raya Liga 2 2021 yakni AHHA PS Pati FC baru saja resmi melakukan pencoretan kepada dua pemain berlabel timnas Indonesia.

Manajer AHHA PS Pati FC bernama Dobi Setiabudi membenarkan keputusan yang telah diambil oleh manajemen. Ia menjelaskan kalau dua pemain berlabel timnas Indonesia terpaksa dicoret karena melanggar aturan klub.

"Iya betul (mencoret dua pemain label timnas Indonesia karena tidak disiplin)," ujar Kang Jalu, sapaan Doni Setiabudi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (26/08/21) kemarin.

"Saya dan pelatih kaget melihat pemain berlabel timnas Indonesia yang ternyata memiliki attitude buruk dan tidak disiplin," imbuhnya.

Klub milik Youtuber papan atas, Atta Halilintar, itu sebenarnya sempat memberikan teguran terlebih dahulu. Namun hal itu malah tidak digubris dan terpaksa AHHA PS Pati FC harus melakukan tindakan tegas dengan mencoret mereka.

Higga kini pemain yang dicoret masih dirahasiakan identitasnya oleh pihak manajemen. Jelang bergulirnya Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC sempat memperkenalkan empat pemain berlabel timnas Indonesia.

Mereka yaitu Yudha Febrian (eks timnas U-19), Sutan Zico (eks timnas U-19), Nurhidayat Haji Haris (eks timnas senior), dan Zulham Zamrun (eks timnas senior).

Media Negeri Jiran, Vocketfc, juga menyoroti kabar menghebohkan dari kompetisi sepak bola Indonesia ini. Media tersebut masih kepo mengenai siapa nama dua pemain yang dicoret.