Liga Indonesia

Persipura Jayapura Berbenah Pasca Kalah di Laga Perdana Liga 1

Kamis, 2 September 2021 17:03 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura terus memantapkan persiapan usai melakoni laga perdana Liga 1 2021. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura terus memantapkan persiapan usai melakoni laga perdana Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura terus memantapkan persiapan usai melakoni laga perdana BRI Liga 1 2021. Sang pelatih Jacksen Tiago terus memberikan asupan latihan secara intens.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan timnya ingin berbenah sebelum menghadapi laga kedua mereka menghadapi Persela Lamongan, Jumat (10/09/21) mendatang.

“Satu hal yang saya sampaikan adalah sebaik apapun performa kami, Persipura masih bisa jadi lebih baik dan seburuk apapun kita bermain tadi kita masih bisa menjadi lebih baik,” kata Jacksen, Kamis (02/09/21).

Jacksen menuturkan Persipura saat ini sedang membangun kekuatan baru. Secara progres tim, para pemain Persipura telah menunjukkan performa yang menjanjikan. Ia mengaku bahwa dirinya cukup puas dengan progres permainan yang ditunjukkan pemain. 

"Kami sedang membangun sebuah kekuatan yang baru. Bukan hal yang mudah tapi anak-anak semua berani tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya cukup puas dengan apa yang mereka berikan," jelasnya.

Skuat Mutiara Hitam tak ingin kembali kehilangan poin saat menantang Persela Lamongan di laga berikutnya. Walau menganggap laga tersebut tak mudah, namun Ian Kabes dan kolega terus membenahi kelemahan mereka dalam latihan yang dipusatkan di Bogor.