Liga Indonesia

Skuat Dihuni Banyak Pemain Asing, Umuh: Persib Bisa Juara Liga 1

Kamis, 2 September 2021 17:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merasa optimis timnya bisa juara Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merasa optimis timnya bisa juara Liga 1.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merasa optimis tim Persib Bandung bisa meraih gelar juara pada kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menilai, pada musim ini skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas. Selain itu, kondisi tim saat ini sangat kondusif dan pemain sangat kompak di dalam dan luar lapangan.

Sehingga, mantan manajer Persib ini, merasa optimis tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Optimis harus optimis, kita Persib skuatnya bagus dan yang paling banyak pemain asingnya. Kondisi tim juga kompak semua, pemain-manajemen. Itu kan luar biasa," kata Umuh Muchtar di Persib Official Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (31/08/21).

Sebagai informasi, pada kompetisi Liga 1 2020, Persib berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Hal itu, menjadi modal bagi skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Umuh juga memberikan motivasi kepada pemain, agar mereka bisa menampilkan permainan terbaiknya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Selain itu, manajemen menurutnya akan memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung dalam berbagai hal. 

"Makanya saya sampaikan, pemain jangan ragu dan khawatir, apalagi manajemen juga akan terus mendukung perjalanan Persib ini," ungkap Umuh.