Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Ada Persib Bandung dan Persija Jakarta

Kamis, 2 September 2021 13:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lanjutan pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 musim 2021/2022. Sejumlah tim besar akan kembali menghiasi layar kaca.

Akhir Agustus 2021 lalu tiga laga dari pekan pertama sudah bergulir. Bali United, Persita Tangerang, dan Bhayangkara Solo FC sudah meraih kemenangan atas Persik Kediri, Persipura Jayapura, dan Persiraja Banda Aceh.

Stadion Pakansari Bogor dan Indomilk Arena masih jadi venue di rentetan partai kali ini. Sebagai tambahan, Stadion Wibawa Mukti yang terletak di Bekasi bakal menggelar partai perdana mereka musim ini.

Persib Bandung dan Barito Putera akan membuka musim masing-masing dengan saling beradu. Maung Bandung yang pada musim 2020 menyapu bersih tiga kemenangan sebelum penutupan akibat pandemi diyakini bisa mengungguli Laskar Antasari.

Partai bertajuk big match antara PSM Makassar dan Arema diprediksi akan menyita paling banyak perhatian. Baik Juku Eja maupun Singo Edan sama-sama jadi kandidat juara musim ini andai liga berjalan lancar tanpa penundaan.

Kedatangan investor baru membuat Arema mampu bergerak agresif di bursa transfer termasuk memperkuat aroma Portugal skuat mereka. Sebelum bek Sergio Silva, sudah ada Carlos Fortes yang siap menjadi andalan pelatih Eduardo Almeida.

Selain itu juga masih ada pertandingan antara PS Tira Persikabo vs Madura United, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dan PS Sleman vs Persija Jakarta.