Liga Indonesia

Persija Kantongi Kekuatan dan Kelemahan PSS Jelang Laga Liga 1

Rabu, 1 September 2021 20:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/persija
Persija Jakarta akan menjani laga perdana Liga 1 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (05/09/21). Copyright: © Khairul Imam/persija
Persija Jakarta akan menjani laga perdana Liga 1 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (05/09/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjani laga perdana Liga 1 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (05/09/21). Tim Macan Kemayoran pun telah mempelajari peta kekuatan dan kelemahan calon lawan.

Asisten pelatih Persija, Sudirman mengaku sudah menerapkan program latihan khusus untuk menghadapi laga perdana ini. Proses persiapan itu juga dipantau oleh pelatih kepala, Angelo Alessio yang telah mengamati permainan lawan lewat video.

"Jelang laga perdana nanti, tentunya yang harus tim pelatih lakukan yang utama adalah menjaga kondisi fisik pemain," kata Sudirman dalam keterangan resmi klub.

"Kami juga telah menganalisa video dari calon lawan kami, tujuannya tentu untuk memilih dan mematangkan taktik serta strategi terbaik untuk menghadapi PSS Sleman nanti," imbuh pelatih yang akrab disapa Jenderal tersebut.