Liga Indonesia

Liga 1: Lawan Barito Putera di Malam Hari, Persib Siap Berikan yang Terbaik

Rabu, 1 September 2021 23:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman saat konferensi. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman saat konferensi. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, memastikan timnya akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera pada Sabtu (04/09/21) mendatang.

Budiman menuturkan, dari jadwal yang diterimanya skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 2021-2022 pada pukul 20.30 WIB.

Meski begitu, ia belum menyebutkan venue laga kontra Barito Putera.

Sebagai informasi, sebelumnya tim pelatih menunggu informasi jadwal pertandingan perdana Liga 1 2021-2022 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), lantaran pada pekan lalu baru tiga laga yang dirilis oleh PT LIB.

"Kalau dari jadwal semula kita sudah resmi tanggal 4. Hari sabtu malam jam 8.15 menit, mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi, lawannya lawan Barito," kata Budiman saat konferensi pers secara virtual, Selasa (31/08/21).

Mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta ini menambahkan, jika bisa memilih pihaknya tentu menginginkan pertandingan digelar pada sore hari. 

Meski begitu, Budiman memastikan skuat Maung Bandung tidak mempermasalahkan jadwal kick off pada malam hari. 

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh dipastikan akan tetap berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan tetap menargetkan kemenangan.

"Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah, karena pemain sudah terbiasa mau main malam main siang, yang penting bisa memberikan yang terbaik," ucapnya.

"Kalau boleh memilih mendingan sore menurut saya. Tapi sebetulnya tidak ada masalah buat pemain, pemain tidak ada masalah main malam sore, kami sudah siap," tegas Budiman.