Liga Indonesia

Baru Dirilis, Jersey Pemain Persib Ini Paling Laku Diserbu Bobotoh

Rabu, 1 September 2021 18:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey anyar Persib milik Marc Klok untuk Liga 1 2021/22, paling banyak diminati oleh Bobotoh. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey anyar Persib milik Marc Klok untuk Liga 1 2021/22, paling banyak diminati oleh Bobotoh.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga perdana BRI Liga 1 2021-2022, Persib Bandung resmi merilis jersey yang akan digunakan pada setiap pertandingan kandang, Selasa (31/08/21).

Bobotoh sangat antusias, menyambut jersey yang akan digunakan olehnya skuat Maung Bandung ini, bahkan mereka sudah banyak yang membeli dan memesan, baik datang langsung ke Persib Official Store di Jalan Sulanjana, Kota Bandung maupun secara online.

Menurut Supervisor Persib Official Store, Nabella Mizka, jersey Persib musim 2021-2022 dengan nomor punggung 23 yakni milik Marc Klok paling banyak dibeli oleh Bobotoh, jika dibandingkan pemain lainnya.

Bella tidak mengetahui pasti alasan Bobotoh berburu jersey Marc Klok, hanya saja kemungkinan nama besar pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menjadi salah satu alasan Bobotoh untuk mengoleksinya.

Sebagai informasi, Marc Klok merupakan pemain anyar Persib, sebelumnya dia memperkuat PSM Makassar dan berhasil mengantarkan Persija Jakarta juara serta menjadi pemain terbaik pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Kalau yang paling laku, Klok," kata Bella ditemui di Persib Official Store Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (31/08/21).