Liga Indonesia

Liga 1 Resmi Bergulir, Eks Kapten Timnas U-23 Ingin Bawa Persib Juara

Rabu, 1 September 2021 00:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dedi Kusnandar pemain Persib Bandung di Liga 1 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dedi Kusnandar pemain Persib Bandung di Liga 1

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, merasa bersyukur akhirnya skuat Maung Bandung bisa menggelar latihan bersama untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, skuat Persib Bandung sebelumnya hanya berlatih mandiri di kediamannya masing-masing, kemudian berlatih dengan kelompok kecil lantaran terbentur aturan PPKM.

Barulah akhirnya bisa berlatih bersama di lapangan Soccer Republic, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Kamis (26/08/21) lalu.

Dado sapaan akrabnya menambahkan, program latihan bersama sangat dinantikan oleh pemain, lantaran hal itu bisa membangun kebersamaan di dalam tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Alhamdulillah latihan mulai, dan kita memulai latihan sama-sama, awalnya mandiri kemudian kelompok kecil, sekarang bersama-sama. Itu yang saya dan teman-teman harapkan untuk menyambut kompetisi," ucap Dado.

Selain itu, Dedi Kusnandar juga menyambut baik kompetisi Liga 1 2021 yang mulai bergulir pada hari ini Jumat (27/08/21), dengan laga pembuka mempertemukan Bali United vs Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pemain asal Jatinangor ini berharap, semua pihak yang terlibat dalam Liga 1 2021 bisa menjalankan protokol kesehatan yang ketat agar kompetisi bisa berjalan aman dan lancar.

"Jadi senang dengan bergulirnya kompetisi walau di tengah pandemi, mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lancar. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat," tambah pemain yang memiliki 5 caps buat Timnas Indonesia itu.