Garang Saat Latihan Kick Boxing, Siva Aprilia 'Dikompori' Wags Persib

Selasa, 31 Agustus 2021 13:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya. Copyright: © Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

INDOSPORT.COM - Model sekaligus selebgram Siva Aprilia, tampil garang saat latihan kick boxing. Aksinya ini mendapat komentar dari Wags Persib, Ghea Youbi.

Siva Aprilia yang populer berkat kemunculannya sebagai ring girl One Pride MMA melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sesi latihan kici boxing yang tengah dijalaninya bersama seorang pelatih pribadi.

Siva tampak mengenakan sportbra warna hitam dan celana sport ketat warna salem. Rambutnya yang panjang diikat kuncir kuda untuk mempermudah ruang geraknyaa.

Dalam sesi latihan tersebut, Siva Aprilia menggunakan sarung tinju dan beberapa kali memeragakan gerakan meninju pada papan target yang dipegang sang pelatih.

Pukulan Siva Aprilia terlihat begitu kuat meskipun dia melakukannya dengan tempo lambat. Latihannya ini tampaknya jadi bagian program Siva yang ingin punya tubuh sixpack.

Trust the process (percaya proses), mimpinya pengen sixpack, yuk bisa yukk haha,” tulis Siva Aprilia pada bagian caption.

Unggahan Siva Aprilia ini ternyata dibalas oleh sahabatnya, Ghea Youbi. Kekasih pemain Persib Bandung Gian Zola ini menyuntikkan semangat untuk Siva.

“Semangat gaisss,”  sahut Ghea Youbi.