Liga Indonesia

Termasuk Boaz, Borneo FC Angkut Semua Pemain untuk Liga 1 Lawan Persebaya

Kamis, 2 September 2021 16:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat Borneo FC memastikan berangkat ke Jakarta, Kamis (02/09/21) untuk persiapan lawan Persebaya Surabaya di laga perdana Liga 1 2021/22. Pesut Etam akan bertanding pada Sabtu (04/09/21) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan, sampai kemarin sore tak ada kabar perubahan jadwal. Dengan demikian, tim harus segera bersiap.

"Tapi jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan. Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi jadi hanya untuk seri pertama," ujar Farid. 

Manajemen memastikan membawa seluruh pemain dalam tim, sebab kompetisi musim ini terfokus di Pulau Jawa. Para pemain Borneo FC juga sangat antusias berkompetisi setelah vakum sangat lama.

"Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain. Artinya kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal," tutur Farid.

"Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan," imbuhnya.