Liga Indonesia

Baru Saja Tiba, Pelatih Arema FC Sulit Berikan Debut Bagi Bek Portugal

Jumat, 3 September 2021 15:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Bek asal Portugal, Sergio Silva resmi diperkenalkan sebagai bagian Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Bek asal Portugal, Sergio Silva resmi diperkenalkan sebagai bagian Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku sulit untuk segera memberikan kesempatan debut kepada bek asing baru, Sergio Silva, yang dihadirkan tim untuk BRI Liga 1 2021-2022.

Melihat kondisinya, Eduardo Almeida tak bisa memberi jaminan atas keinginan Sergio Silva tampil. Pasalnya, bek yang datang dari CD Feirense Portugal itu baru menjalani program latihan kurang dari sepekan.

"Dia baru mengikuti latihan. Kondisi Sergio Silva juga belum bisa saya lihat sepenuhnya," kata Eduardo Almeida, Rabu (1/9/21).

Tipisnya peluang Sergio Silva untuk debut di Liga 1 2021-2022 juga tak lepas dari proses adaptasi yang masih harus dijalani. Dia baru pertama kali mentas di Liga Indonesia.

Lagipula, bagaimana mungkin seorang pemain yang baru datang dan diperkenalkan kepada media pada Senin (30/8/21) lalu mendapatkan kesempatan bermain pada Minggu (5/9/21).

"Sebelumnya, dia harus menjalani lima hari karantina. Ditambah lagi lamanya perjalanan dari Portugal, dan harus menyesuaikan perbedaan waktu maupun cuaca," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%