Bola Internasional

Duel Melawan Erling Haaland, Jari Virgil van Dijk Hampir Patah

Jumat, 3 September 2021 08:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Duel Melawan Erling Haaland, Jari Virgil van Dijk Hampir Patah. Copyright: © Getty Images
Duel Melawan Erling Haaland, Jari Virgil van Dijk Hampir Patah.

INDOSPORT.COM - Duel Erling Haaland melawan Virgil van Dijk berjalan seru dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (02/09/21) dini hari WIB kemarin.

Erling Haaland yang membela timnas Norwegia sukses mencetak satu gol ke gawang Belanda yang dijaga oleh salah satu bek terbaik dunia, Virgil van Dijk.

Akan tetapi, Norwegia gagal meraih kemenangan karena Belanda mampu menyamakan kedudukan setelah Davy Klaassen mencetak gol pada menit ke-36.

Dalam matchday keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu memang menjadi sorotan para pecinta sepak bola dunia. Sebab, laga Norwegia vs Belanda menyajikan duel salah satu striker terbaik dunia melawan bek terkuat di muka bumi.

Dalam duel tersebut, Virgil van Dijk harus bernasib apes karena gagal membendung kecepatan Erling Haaland. Tidak hanya itu, dirinya juga harus mengalami cedera di bagian jari.

Dilansir dari TV2, Haaland mengaku hampir mematahkan jari dari bek milik Liverpool tersebut. Namun Haaland menjelaskan tidak melakukannya dengan sengaja.

"Saya pikir saya benar-benar mematahkan jari Van Dijk. Ia mendatangi saya dan berkata, 'Sial, saya pikir Anda mematahkan jari saya,'" ujar Haaland kepada TV2.

"Ia baik-baik saja. Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%