Bola Internasional

Gabung FK Senica, Egy Maulana Vikri Bikin Heboh Siaran TV Slovakia

Jumat, 3 September 2021 19:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© fk_senica
Bergabungnya pesepak bola asal Indonesia yakni Egy Maulana Vikri ke FK Senica telah membuat kehebohan di Slovakia di mana media TV juga ikut meliputnya. Copyright: © fk_senica
Bergabungnya pesepak bola asal Indonesia yakni Egy Maulana Vikri ke FK Senica telah membuat kehebohan di Slovakia di mana media TV juga ikut meliputnya.

INDOSPORT.COM – Bergabungnya pesepak bola asal Indonesia yakni Egy Maulana Vikri ke FK Senica telah membuat kehebohan di Slovakia. Media televisi di negara tersebut bahkan ikut meliput pemain asal Aceh ini.

Hal ini terungkap melalui postingan FK Senica di akun resmi Instagram pada hari Jumat (03/09/21), yang memperlihatkan video siaran berita di sebuah TV bernama TVNOVINY.SK yang memberitakan soal Egy.

Dilatarbelakangi foto Egy berpose dengan jersey nomor 17 yang akan dikenakannya, wanita pembawa berita menyebutkan dampak kedatangan Egy di bursa transfer musim panas.

Hanya berselang dua hari setelah klub tersebut resmi mengumumkan merekrut mantan pemain Lechia Gdansk, klub tersebut mendapatkan lonjakan jumlah pengikut di Instagram menjadi 60 ribu orang.

FK Senica pun juga ikut senang dengan perubahan status klubnya yang menjadi dikenal, khususnya di Indonesia. Klub Liga Slovakia ini mengucapkan terima kasih atas dampak yang dirasakan.

“60.000 pengikut, terima kasih,” tulis FK Senica.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri resmi direkrut oleh FK Senica setelah dua bulan berstatus tanpa klub usai mengakhiri kontraknya dengan klub asal Polandia Lechia Gdansk pada bulan Juni lalu.

Pemain asal Sumatera Utara itu dilaporkan melakukan kesepakatan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun jika tampil bagus.