Liga Indonesia

Hadapi Borneo FC di Liga 1, Persebaya Terkendala Regulasi Pemain Asing

Jumat, 3 September 2021 15:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Persebaya Surabaya.
Persebaya Surabaya bakal menghadapi Borneo FC pada laga perdana di kompetisi BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/09/21). Copyright: © Persebaya Surabaya.
Persebaya Surabaya bakal menghadapi Borneo FC pada laga perdana di kompetisi BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/09/21).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal menghadapi Borneo FC pada laga perdana di kompetisi BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/09/21).

Pada pertandingan perdana tersebut, Bajul Ijo tidak bisa tampil maksimal menghadapi Pesut Etam. Hal tersebut dikarenakan keempat pemain asing dan beberapa pemain Persebaya absen, lantaran aturan regulasi dan cedera.

Aji Santoso, pelatih Persebaya mengakui kendala tersebut menyulitkannya dalam hal pemilihan pemain.

Namun, kondisi itu tidak ingin dijadikan Aji Santoso sebagai beban dan mengeluh. Ia tetap optimis mampu tampil maksimal.

“Kami tidak bisa menurunkan semua pemain terutama pemain asing merupakan sedikit kerugian. Tapi saya pribadi dan tim tidak mau mengeluh dan menyerah dengan keadaan,” kata Aji Santoso pada konfrensi persnya, Jumat (3/9/21).

“Saya selalu tekankan kepada pemain, baik itu pemain lokal atau asing harus siap saat dipilih untuk bermain,” lanjutnya.