Liga Inggris

Harga Tiket Debut Cristiano Ronaldo di Man United Tembus Hampir Rp50 juta

Jumat, 3 September 2021 15:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© manutd
Tiket untuk debut Cristiano Ronaldo saat laga Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/09/2021), dijual dengan harga selangit. Copyright: © manutd
Tiket untuk debut Cristiano Ronaldo saat laga Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/09/2021), dijual dengan harga selangit.

INDOSPORT.COM - Tiket untuk debut Cristiano Ronaldo saat laga Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/09/21), dijual dengan harga selangit. Sejumlah situs online penjualan tiket ada yang membandrol harga hingga 2.514 poundstering atau setara dengan 49,6 juta rupiah.

Harga tiket ini tentunya sangat mahal naik 10 kali lipat dari harga normal. Kepulangan Ronaldo kembali ke markas Setan Merah dimanfaatkan oleh sebagian orang. Tiket resmi yang dijual secara resmi telah diborong habis.

Namun belakangan tiket kembali muncul dijual di situs-situs penyedia tiket dengan harga fantastis. Salah satunya adalah situs Amerika StubHub yang menjual hingga 2.514 poundstering (Rp49,6 juta), tentunya untuk jajaran kursi terdepan.

Ada juga situs lainnya yang menjual dengan harga termurah 265 poundsterling (Rp5,2 juta), dan yang paling mahal 699 poundsterling (Rp13,7 juta). Di tempat tiket termahal ini penonton bisa duduk berdekatan dengan Sir Alex Ferguson.

Beberapa harga tiket untuk bagian barat Old Trafford dibandrol 350 poundsterling (Rp6,9 juta). Pada posisi ini penonton mendapatkan pemandangan terowongan stadion dan bisa melihat penggawa Manchester United masuk dan keluar, termasuk melihat langsung Cristiano Ronaldo.