Liga Indonesia

Jalani Trial dengan Biaya Sendiri, Pemain Ini Coba Peruntungan di PSMS

Jumat, 3 September 2021 14:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain trial yang mencoba peruntungan bersama PSMS Medan, M. Irvan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain trial yang mencoba peruntungan bersama PSMS Medan, M. Irvan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, kedatangan seorang pemain trial yang mencoba peruntungannya bersama klub kebanggaan Kota Medan tersebut.

Pemain tersebut bernama Muhammad Irvan eks pemain Mitra Kukar. Pemain berposisi sebagai striker ini tiba di Medan Selasa (31/09/21) malam dan langsung menjalani latihan perdananya, Rabu (1/9/21) kemarin.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan sang pemain trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan atas kemauannya sendiri alias dana pribadi.

"Bukan di undang PSMS. Mungkin tiga atau empat hari ini kita sudah tahu tentang keputusan pemain trial ini. Tapi keputusan itu semua ada di pelatih karena pelatih yang lebih tahu," ucapnya kepada awak media, Kamis (2/9/21) petang.

Sementara pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, menyebut pihaknya belum bisa memutuskan nasib pemain tersebut. Sebab dirinya masih mau melihat performa sang pemain.

"Pemain trial baru kita lihat dua kali latihan. Hari ini dan kemarin, jadi kita belum bisa kasih penilaian. Jadi akan kita lihat dalam beberapa hari ini kalau sesuai dengan skema dan punya nilai lebih ya kita ambil kalau tidak ya dengan berat hati juga harus  kita pulangkan," sebut Ansyari.