Liga Italia

Juventus Dicampakkan Cristiano Ronaldo, 2 Legenda Buka Suara

Jumat, 3 September 2021 21:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Stefano Guidi/Getty Images
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AS Roma. Copyright: © Stefano Guidi/Getty Images
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Dua legenda Juventus dikabarkan buka suara setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk ‘pulang’ ke Manchester United.

Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi, dua sosok legendaris Juventus, meyakini jika Ronaldo tak menaruh rasa hormat pada Bianconeri dan menempatkan raksasa Italia itu pada situasi yang sulit.

Seperti diketahui, kepindahan Ronaldo dari Juventus ke Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin terkesan mendadak dan amat mengejutkan.

Bak anak kecil, Ronaldo mendesak agar Juventus mau melepas dirinya ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas kemarin resmi ditutup.

Ronaldo bahkan absen tak tak berada di bench dalam laga pekan ke-2 Liga Italia 2021/22 kontra Empoli, Minggu (29/08/21).

“Juventus layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik. Saya tak mengira jika Ronaldo bakal mencampakkan Juventus seperti ini,” tutur Brio pada Tuttosport.

Tacchinardi juga menyatakan hal yang sama. Legenda yang tampil dalam 404 pertandingan dalam balutan jersey Bianconeri itu menyebutkan jika Ronaldo tak memiliki rasa hormat pada Juventus.

“Ronaldo harusnya pergi dengan cara yang lebih elok. Bukan dengan jet pribadi saat (Massimiliano Allegri) memberikan arahan sebelum laga kontra Empoli,” kata Tacchinardi.

“Saya berharap dia mengucapkan perpisahan dengan layak.”