Liga Inggris

'Rebut' Nomor 7 di Manchester United, Ini Pesan Ronaldo untuk Cavani

Jumat, 3 September 2021 15:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo kedapatan mengirimkan pesan untuk Edinson Cavani usai ‘merebut’ nomor punggung 7 Manchester United dari dirinya.

Ronaldo dikabarkan mengirimkan ucapan terima kasih setelah ‘merebut’ nomor punggung 7 di klub Liga Inggris, Manchester United, yang tadinya digunakan oleh Cavani.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Ronaldo berterima kasih atas kerelaan hati Cavani mau mengganti nomor punggungnya dan menyerahkan nomor punggung 7 untuk digunakan oleh megabintang Portugal tersebut.

“Saya tak yakin bisa memakai nomor punggung 7 lagi,” kata Ronaldo dikutip dari Mirror.

“Terima kasih banyak untuk Cavani atas kerelaan hati menyerahkan nomor tersebut,” ujarnya.

Cavani diketahui rela melepas nomor punggung 7 dan menyerahkan nomor ikonik Manchester United itu pada Cristiano Ronaldo.

Setelah menyerahkan nomor 7 pada Ronaldo, Cavani nantinya akan memakai nomor punggung 21. Nomor yang sama seperti yang ia kenakan di Timnas Uruguay.

Cavani bisa mengenakan nomor 21 setelah Daniel James resmi hengkang ke Leeds United jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Kejadian ini cukup unik mengingat Cavani telah tampil secara resmi dengan nomor punggung 7 untuk Manchester United di pekan ke-3 Liga Inggris 2021/22 kontra Wolverhampton Wanderers (Wolves), Minggu (29/08/21). Kabarnya The Red Devils sengaja meminta dispensasi kepada otoritas Liga Inggris.