Liga Inggris

Liga Inggris Bocorkan Nomor Punggung Cristiano Ronaldo di Man United

Selasa, 31 Agustus 2021 19:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© manutd
Cristiano Ronaldo resmi pulang ke Manchester United. Copyright: © manutd
Cristiano Ronaldo resmi pulang ke Manchester United.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo dikabarkan bakal tetap memakai nomor punggung ikoniknya, nomor 7, usai resmi kembali menjadi penggawa klub Liga Inggris, Manchester United.

Nama Ronaldo dan nomor punggung 7 sempat terpampang di laman resmi Liga Inggris. Namun, saat coba kembali diakses pada Selasa (31/08/21) petang, hal tersebut tak terlihat lagi.

Sebelumnya dalam laman resmi Liga Inggris, dua pemain Manchester United, Ronaldo dan Edinson Cavani, kedapatan terpampang dengan nomor punggung yang sama, nomor 7.

Meskipun tak lagi terpampang, kabarnya Ronaldo akan tetap memakai nomor punggung 7 dan Cavani akan memakai nomor punggung 21 seperti yang ia kenakan kala membela Timnas Uruguay.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui apakah Liga Inggris akan memberikan dipensasi khusus atas situasi yang terjadi di antara Cavani dan Ronaldo.

Seperti diketahui, Cavani yang telah tampil di Liga Inggris 2021/22 ini menurut aturan sebenarnya tak diperbolehkan untuk mengganti atau melepas nomor punggung yang telah ia kenakan.

Tetapi, jika otoritas Liga Inggris memberikan dispensasi khusus terkait situasi ini, maka bukan suatu kejutan jika nantinya Ronaldo bisa mengenakan nomor 7, nomor punggung ikoniknya.