Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia vs Bulgaria

Jumat, 3 September 2021 00:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Bulgaria. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Bulgaria.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Bulgaria.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Bulgaria ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Jumat (03/09/21) pukul 01.45 WIB.

Italia masih diselimuti kegembiraan pasca menjuarai Euro 2020 lalu. Tidak aneh karena sebelum itu Gli Azzurri terakhir memenangan sebuah turnamen adalah di Piala Dunia 2006. Puasa gelar yang berlangsung nyaris satu setengah dekade pun diakhiri dengan gemilang.

Tapi fokus mereka kini harus segera beralih ke kompetisi yang lebih besar. Untuk bisa ikut serta ke Qatar tahun depan, anak-anak asuhan Roberto Mancini harus menjadi pemuncak Grup C terlebih dahulu yang juga berisi Swiss, Irlandia Utara, dan Lithuania.

Untuk Bulgaria tidak banyak yang bisa dirayakan dalam dua puluh tahun ke belakang. Negara berjulul I Lavoete atau Sang Singa itu bukan negara yang langganan berpartisipasi di ajang-ajang besar. Selain UEFA Nations League, terakhir mengikuti Euro 2004 dan Piala Dunia 1988.

Dari tiga partai Grup C sebelumnya, Petko Hristov dan kolega sama sekali belum meraih kemenangan. Mereka sudah sekali digebuk Italia dan Swiss juga ditahan imbang oleh Irlandia Utara.

Bulgaria sendiri adalah salah satu lawan favorit Italia. Dari total 20 perjumpaan Bulgaria hanya mampu menang dua kali dan itupun terjadi di ajang persahabatan Juni 1966 dan September 1991.