Liga Indonesia

Mampu Imbangi Persib, Sriwijaya FC Pede Maksimalkan Skuatnya di Liga 2

Jumat, 3 September 2021 11:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Official Sriwijaya FC
Latihan Sriwijaya FC jelang hadapi Persib Copyright: © Official Sriwijaya FC
Latihan Sriwijaya FC jelang hadapi Persib

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, Sriwijaya FC dipastikan akan mengandalkan 24 pemain yang ada saat ini, lantaran kesulitan menambah amunisi.

Pelatih Nilmaizar hanya punya waktu tiga pekan untuk mempersiapkan tim. Padahal, belanja pemain baru itu tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru. 

Belum lagi hasil yang akan dicapai dengan mepetnya waktu diperkirakan tidak akan maksimal. Sehingga, Sriwijaya FC akan fokus pada persiapan.

“Pemain lain juga sudah terikat kontrak, sehingga kami tinggal fokus saja pada persiapan,” ucap Dirtek PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi.

Manajemen sendiri sudah melihat performa tim sebelum Liga 2 ditunda. Dalam serangkaian uji coba, sebut saja saat melawan Tira Persikabo, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. 

Begitu pula melawan Persib Bandung, Nur Iskandar dkk. justru berhasil menahan imbang tanpa gol (0-0). Dua laga ini menunjukkan kualitas tim dan personel skuat yang ada terbukti ampuh dan mampu meladeni peserta Liga 1.

Wajar jika manajemen dan pendukung Sriwijaya FC menaruh kepercayaan dan optimistis dengan kemampuan dari 24 pemain yang ada di skuat saat ini.

“Jadi, kami memilih untuk memberdayakan skuat yang ada saat ini dalam rangka menyambut Liga 2 2021,” ungkap Indrayadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%