Liga Indonesia

Resmi Dikontrak Persiraja, Ini Harapan Jebolan Garuda Select di Liga 1

Jumat, 3 September 2021 11:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persiraja
Pemain muda Persiraja Banda Aceh, Subhan Fajri. Copyright: © Media Officer Persiraja
Pemain muda Persiraja Banda Aceh, Subhan Fajri.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, resmi mengontrak pemain muda jebolan Garuda Select, Subhan Fajri, beberapa waktu lalu.

Dilaporkan, pemain berusia 18 tahun ini resmi dikontrak Persiraja Banda Aceh beberapa hari menjelang laga perdana di Liga 1 2021-2022 kontra Bhayangkara FC, Minggu (29/8/21).

Wonderkid yang dikontrak selama semusim ini memiliki harapan bersama klub kebanggaan Kota Banda Aceh tersebut. Dia ingin tampil konsisten setiap kali mendapat kepercayaan.

"Harapan sih bisa dapat menit bermain di tim Insha Allah. Targetnya yang pastinya tetap bakal konsisten setiap diberi menit bermain oleh coach," kata Subhan Fajri.

Sebelum resmi dikontrak, sang pemain sudah cukup lama berlatih dengan klub berjuluk Laskar Rencong tersebut. Sebab, Subhan terlebih dahulu mengikuti latihan Persiraja dengan status trial.

"Alhamdulillah bersyukur selama trial bisa meyakinkan coach Hendri Susilo bahwa saya layak dan bisa bermain di tim senior walau masih muda," ucapnya.

"Tapi jangan pernah merasa muda selagi kita bisa mengimbangi performa tim, walaupun itu senior," imbuh pemain asal Bireun ini.