Bola Internasional

Tanding Malam Ini, Bagus Kahfi Jadi Starter di FC Utrecht

Jumat, 3 September 2021 21:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia, Bagus Kahfi, masuk dalam starting XI Jong Utrecht FC dalam laga persahabatan melawan klub Belgia, La Louviere Centre, Jumat (03/09/21) malam WIB.

FC Utrecht melalui akun Twitter resmi klub mengumumkan 11 nama pemain yang akan menjadi starter dalam friendly match melawan La Louviere Centre.

Dari sebelas punggawa, ada nama Bagus Kahfi yang bakal mengenakan nomor punggung 9 dalam pertandingan yang digelar di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht.

Hal yang menarik, Jong Utrecht juga memajang potret Bagus Kahfi mengenakan jersey home klub yang berbasis di Liga Belanda tersebut.

Bagus Kahfi diketahui menjalani debut bersama Jong Utrecht pada Jumat (28/08/21). Kala itu, skuat besutan Darije Kalezic menang telak 3-0 atas Telstar. 

Bagus Kahfi dipercaya menjalani debut setelah masuk pada menit ke-87 menggantikan Nick Venema dalam laga yang digelar di Sportpark Zoudenbalch Veld 4.

Meski gagal mencetak gol, namun jebolan timnas Indonesia U-19 itu mampu membantu Jong Utrecht mempertahankan keunggulan.