Liga Indonesia

Tatap Laga Pertama, Kapten Madura United: Akhirnya Kami Bisa Kerja Lagi

Jumat, 3 September 2021 09:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jumpa pers Madura United, diwakili Fachrudin Aryanto (kiri) dan pelatih Rahmad Darmawan (tengah), Sabtu (14/3/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jumpa pers Madura United, diwakili Fachrudin Aryanto (kiri) dan pelatih Rahmad Darmawan (tengah), Sabtu (14/3/20).

INDOSPORT.COM - Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto, menyatakan bahwa rekan setimnya berada dalam motivasi tinggi dalam menatap laga pembuka Liga 1 2021-2022.

Di seri pertama nanti, Laskar Sape Kerrab bakal memainkan enam laga sepanjang September hingga Oktober. Tira-Persikabo menjadi penantang pertama Madura United di Stadion Indomilk Arena, Jumat (3/9/21).

"Motivasi jelas tinggi, karena pertandingan pertama ini memang sudah lama kami tunggu," jelas Fachrudin Aryanto ketika mendampingi pelatih Rahmad Darmawan dalam jumpa pers virtual, Kamis (2/9/21).

Dia bahkan mengibaratkan pertandingan adalah pekerjaan utama. Kendati sebagai pesepak bola, gajinya tidak hanya saat bertanding, melainkan juga ketika menjalani program latihan tim.

"Sudah lama kami tidak bekerja. Sekarang saatnya kami berkerja lagi," tandas bek tangguh kelahiran Klaten, Jawa Tengah, tersebut.

Sehingga, Fachrudin Aryanto menyatakan bahwa rekan setimnya akan lebih fokus pada bagaimana menampilkan performa terbaik nanti sore menghadapi Tira-Persikabo. Target menang atau lainnya menjadi urusan kedua.

"Kami sebagai pemain, tentu ingin Liga 1 kembali berjalan. Itulah yang kami tunggu selama lebih dari setahun. Jadi, kami harus bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.