Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Tira Persikabo Tantang Madura United

Jumat, 3 September 2021 07:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 2021-2022 hari ini, Jumat (3/9/21). Tira-Persikabo akan segera berhadapan dengan Madura United.

Pertandingan Tira Persikabo vs Madura United akan dilangsungkan di Indomilk Sport Arena, Tangerang. Ini adalah pertandingan keempat di Liga 1 musim ini. Kedua tim sudah menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memastikan bahwa skuatnya dalam kondisi bugar.

"Kami memiliki 30 pemain dan semuanya dalam kondisi tidak ada kendala. Untuk pemain yang cedera juga nol. Termasuk untuk Kim (Jin-Sung) yang menjadi pemain terakhir bergabung. Tapi secara umum, semua pemain siap tampil," ucap RD dalam virtual press conferrence Kamis (2/9/21) siang.

Itu artinya, sebanyak 26 pemain lokal plus 4 pemain asing siap bertempur di laga perdana Liga 1 kontra Tira Persikabo. Senada dengan Madura United, Igor Kriushenko selaku pelatih Tira Persikabo juga percaya diri bisa meraih kemenangan.

Hal itu membuat pekan perdana Liga 1 antara Tira Persikabo vs Madura United akan berlangsung dengan seru.

"Pastinya tim kita sudah tidak sabar untuk memulai game pertama di Liga 1. Tim kita sudah siap sepenuhnya dan kesiapan itu akan terlihat di pertandingan besok," ucap Igor Kriushenko.

Igor menambahkan suasana tim Persikabo juga sangat bagus. Dengan hal ini dia pun percaya diri bahwa Tira Persikabo bisa menaklukkan Madura United.

"Mood kita juga sedang bagus jelang laga besok dan pastinya tim yang akan bermain besok pasti berharap kemenangan," pungkas mantan pelatih Timnas Belarusia ini.