Bola Internasional

Tak Dilirik PSSI, Wonderkid Wolves Akhirnya Dipanggil Timnas Belanda

Jumat, 3 September 2021 02:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Tak Dilirik PSSI, Wonderkid Wolves Akhirnya Dipanggil Timnas Belanda. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Tak Dilirik PSSI, Wonderkid Wolves Akhirnya Dipanggil Timnas Belanda.

INDOSPORT.COM - Sempat ingin membela timnas Indonesia, wonderkid klub Liga Inggris, Wolves, bernama Justin Quincy Hubner akhirnya dipanggil skuat Belanda U-19.

Seperti diketahui, Justin Quincy Hubner sebelumnya sempat menyatakan ingin membela timnas Indonesia karena ayahnya merupakan orang Jakarta dan Ibunya dari Belanda.

Justin Quincy Hubner juga beberapa kali sempat mencari perhatian kepada PSSI dengan mengomentari postingan Instagram resmi federasi.

Namun, keinginan pemain berusia 17 tahun itu untuk memperkuat timnas Indonesia justru tidak digubris oleh PSSI.

Hingga akhirnya, Justin Quincy Hubner baru saja mendapatkan panggilan resmi untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Belanda U-19.

Namanya masuk ke dalam daftar 24 pemain timnas Belanda U-19 dan rencananya akan menjalani uji coba melawan Italia pada Senin (06/09/21) mendatang, di Quick Boys, Katwijk.

Persiapan serius dari timnas Belanda U-19 itu dilakukan karena mereka akan menghadapi ajang babak Kualifikasi Euro (Piala Eropa) U-19 2022.

Di Instagram, Justin Quincy Hubner juga sempat mengunggah foto saat dirinya sedang menjalani pemusatan latihan bersama tim Oranye.