Liga Indonesia

Tinggalkan 1 Pemain Asing, Persib Berangkat ke Liga 1 dengan 19 Pemain

Jumat, 3 September 2021 17:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport.com
Tim Persib berkumpul di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, menjelang keberangkatan ke Tangerang, Jumat (03/09/21), untuk persiapan menghadapi Barito Putera di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Tim Persib berkumpul di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, menjelang keberangkatan ke Tangerang, Jumat (03/09/21), untuk persiapan menghadapi Barito Putera di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Rombongan tim Persib Bandung sudah berangkat ke Tanggerang, Jumat (03/09/21) siang, untuk persiapan laga perdana kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/21).

Dalam rombongan tim tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, hanya membawa sebanyak 19 pemain. Lantaran ada beberapa pemainnya yang tidak bisa tampil dengan beberapa alasan, seperti belum menjalani vaksin dosis kedua dan cedera.

Komposisi pemain yang berangkat ke Tanggerang, diisi oleh tiga penjaga gawang yakni Muhammad Natshir, I Made Wirawan dan Aqil Savik. Sedangkan, Teja Paku Alam ditinggal di Bandung.

Sedangkan untuk lini pertahanan, Supardi Nasir dan Henhen Herdiana tidak dibawa. Robert Alberts hanya memboyong Victor Igbonefo, Achmad Jufriyamto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Ardi Idrus, Mario Jardel.

Pada posisi gelandang, pemain asing yang baru bergabung dengan tim Mohammed Rashid masuk dalam daftar 19 pemain yang disiapkan mengahadapi Barito Putera. Selain itu, ada nama Marc Klok, kemudian Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra.

Untuk lini depan, Persib tidak membawa Geoffrey Castillion, pemain asing asal Belanda itu harus absen. Sebelumnya, skuat Maung Bandung menyiapkan 20 pemain termasuk Geoffrey.