Liga Indonesia

Demi Starting XI, Gelandang Bhayangkara FC Rela Tunda Agenda Bulan Madu

Sabtu, 4 September 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan (tengah) saat mencoba melewati hadangan pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan (tengah) saat mencoba melewati hadangan pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku M. Ichsan, langsung bergabung dengan tim pasca-menikah pekan lalu. Dia menunda bulan madu bersama istrinya, Cut Putri Balqis.

Sembari tertawa, Ichsan mengatakan sengaja menunda bulan madu karena harus berjuang di Liga 1 2021-2022. Pemain asal Aceh itu juga berbesar hati meninggalkan istrinya di kampung halaman untuk sementara waktu. 

"Iya sudah disuruh langsung balik balik (kembali ke klub). Nggak apa-apa (tunda bulan madu) dan untuk sementara istri tinggal di Aceh," kata TM Ichsan, Sabtu (4/9/21). 

Gelandang berusia 24 tahun itu tak bisa berlama-lama di kampung halaman karena pelatih Paul Munster telah memberikan ultimatum. Dia tak dijamin masuk line-up Bhayangkara FC setelah absen di laga pertama lantaran ada pemain lain yang tampil baik.

Paul Munster menyatakan TM Ichsan harus berjuang dari awal jika ingin kembali menjadi andalan di lini tengah Bhayangkara FC saat menantang Arema FC, Minggu (12/9/21). 

"Tidak masalah (tersingkir dari starting XI), itu sudah risiko. Saya akan berusaha kembali merebutnya," cetus TM Ichsan menyoal ultimatum pelatihnya.