Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Tak Jamin Posisi TM Ichsan Usai Menikah

Rabu, 1 September 2021 13:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan (tengah) saat mencoba melewati hadangan pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan (tengah) saat mencoba melewati hadangan pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak menggaransi jika gelandang, T. M Ichsan bakal masuk tim inti usai izin membela klub karena menikah. Ichsan harus berjuang lagi dari awal.

Paul Munster mengatakan, Ichsan tak serta merta kembali mengisi line up, meski sebelumnya kerap jadi andalan. Gelandang asal Aceh itu harus bersaing dengan pemain 'pengganti' di lini tengah

Ichsan absen di laga perdana Bhayangkara FC di Liga 1 saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 pada 29 Agustus lalu.

"Ichsan sedang lakukan pernikahan (kenarin-red) dan pemain lain bisa menempati posisi dia. Akan cukup sulit dia kembli ke tim (line up utama) apabila yang menggantikannya main bagus," tutur Paul Munster.