Bola Internasional

Detik-detik 2 Gol Bagus Kahfi Bersama Jong FC Utrecht di Laga Uji Coba

Sabtu, 4 September 2021 05:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Melihat momen pemain Indonesia, Bagus Kahfi saat mencetak gol debut bersama tim Belanda, Jong FC Utrecht dalam laga persahabatan baru-baru ini.

Dalam pertandingan persahabatan kontra La Louviere Centre, Jumat (03/09/21) malam WIB, Bagus Kahfi dipercaya sebagai starter dan bermain sebagai striker utama.

Bermain dalam taktik 4-4-2, Bagus Kahfi berhasil menymbang dua gol dan membawa Jong FC Utrecht menang telak dengan skor 5-2.

Gol pertama Bagus Kahfi di pertandingan ini dicetak lewat eksekusi titik putih pada menit ke-4’. Gol tersebut sekaligus jadi debut eks Timnas Indonesia ini bersama Jong FC Utrecht.

Selang beberapa menit, Jong FC Utrecht mampu menggandakan keunggulan lewat sepakan Rijks pada menit ke-28.

La Louviere Centre akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan lewat tendangan bebas pada menit ke-33. Hanya berselang dua menit, Jong Utrecht kembali memperbesar keunggulan.

Lagi-lagi Bagus Kahfi berhasil unjuk gigi di lini depan setelah memanfaatkan kemelut dengan menceploskan bola ke gawang lawan lewat tendangan salto.

Gol dari Bagus Kahfi membuat para pemain Jong Utrecht semakin percaya diri. Alhasil pemain bernomor punggung 10 yakni Rijks mampu membuat skor menjadi 4-1 pada menit ke-42.

Skor telak 4-1 bertahan hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, pelatih Jong Utrecht melakukan rotasi besar-besaran termasuk mengganti Bagus Kahfi.

Dengan tidak adanya jebolan timnas Indonesia U-19 dan Garuda Select tersebut, Jong FC Utrecht hanya mampu menambah satu gol pada babak kedua dan kebobolan sekali.