Bola Internasional

FC Utrecht Sanjung Bagus Kahfi Usai Cetak Gol dan Bawa Tim Junior Menang

Sabtu, 4 September 2021 20:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @fcutrecht
Penampilan Bagus Kahfi usai mencetak dua gol dan membawa timnya menang mendapatkan sanjungan dari FC Utrecht. Copyright: © Twitter @fcutrecht
Penampilan Bagus Kahfi usai mencetak dua gol dan membawa timnya menang mendapatkan sanjungan dari FC Utrecht.

INDOSPORT.COM – Penampilan Bagus Kahfi usai mencetak dua gol dan membawa timnya menang mendapatkan sanjungan dari FC Utrecht.

Sanjungan tersebut diungkapkan FC Utrecht melalui unggahan di aku Twitter yang memperlihatkan Bagus Kahfi tengah berselebrasi dengan pelukan bersama rekan setimnya.

Pada postingannya tersebut, FC Utrecht menuliskan bahwa Bagus Kahfi mampu mencetak dua gol pada debut awal tidak resminya di sebuah pertandingan uji coba.

Bukan hanya dua golnya saja, Utrecht juga menyebutkan bahwa Bagus Kahfi telah melakukan dua kali tembakan akurat untuk timnya di pertandingan tersebut.

“Rust! FC Utrecht muda memimpin 4-1 dalam pertandingan eksibisi melawan La Louviere Centre.  Bagus Kahfi mencetak dua gol pada debut awal tidak resminya, juga dua kali tembakan akurat di sisi Utrecht!”

Penampilan Bagus Kahfi di pertandingan uji coba melawan La Louviere Centre kemarin memang mengundang perhatian banyak pihak.

Dalam pertandingan yang digelar di Zoudenbalch Sport Complex, Beland, Jumat (03/09/21) malam WIB, Bagus Kahfi langsung dipercaya tampil sebagai starter.

Striker jebolan Garuda Select dan Timnas Indonesia U-19 tersebut langsung mencetak gol kilat pada menit keempat lewat titik penalti.

Kemudian gol kedua Bagus Kahfi tercipta pada menit ke-35. Saudara kembar Bagas Kaffa itu sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang La Louviere Centre dengan mencepoloskan bola lewat tendangan salto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%