Bola Internasional

Cetak Brace di Belanda, Media Asing Terpukau Lihat Ketajaman Bagus Kahfi

Sabtu, 4 September 2021 02:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi baru saja membuat heboh media asing setelah sukses mencetak dua gol dan membawa Jong Utrecht menang telak 5-2 atas La Louviere Centre.

Dalam pertandingan yang digelar di Zoudenbalch Sport Complex, Beland, Jumat (03/09/21) malam WIB, Bagus Kahfi langsung dipercaya tampil sebagai starter.

Striker jebolan Garuda Select dan timnas Indonesia U-19 tersebut langsung mencetak gol kilat pada menit keempat lewat titik penalti.

Kemudian gol kedua Bagus Kahfi tercipta pada menit ke-35. Saudara kembar Bagas Kaffa itu sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang La Louviere Centre dengan mencepoloskan bola lewat tendangan salto.

Media Negeri Jiran, Vocketfc, yang melihat siaran pertandingan langsung terpukau. Dalam artikelnya, media tersebut menyebut kalau Bagus telah menampilkan permainan mengesankan.

"Striker asal Indonesia, Bagus Kahfi, tampil mengesankan dalam pertandingan uji coba Jong Utrecht. Tak tanggung-tanggung, ia sukses mengemas dua gol," tulis Vocketfc.

Sementara itu, meski laga melawan klub Belgia hanya uji coba, namun ketajaman Bagus Kahfi kemungkinan membuat pelatih Darije Kalezic akan memainkannya di laga resmi.

Di pertandingan kompetisi kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie musim 2021-2022, Jong Utrecht akan bersua Jong AZ pada Sabtu (11/09/21) mendatang.