Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Barito Putera

Sabtu, 4 September 2021 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan pertama yang mempertemukan Persib Bandung dan Barito Putera Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan pertama yang mempertemukan Persib Bandung dan Barito Putera

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan pertama yang mempertemukan Persib Bandung dan Barito Putera.

Laga ini akan digelar pada pukul 20.30 dimana stadion Indomilk Arena di Tangerang jadi tempatnya. Kedua tim akan sama-sama berusaha meraih kemenangan perdana untuk membuka musim mereka.

Persib yang sedikit lebih diunggulkan justru punya tren buruk saat harus bertemu dengan Barito. Dalam enam duel terakhir Maung Bandung tidak pernah sekalipun menang melawan Laskar Antasari dengan catatan dua kali kalah dan sisanya ditahan imbang.

Meski demikian Persib masih punya rekor lain yang akan membuat mereka sedikit lebih tenang. Sudah sepulih musim tim kebanggan warga Jawa Barat tersebut tidak menahan malu akibat kalah di partai pembuka liga.

Robert Rene Albert selaku pelatih kepala Persib mengaku sangat mewaspadai Barito. Walau diperkuat banyak pemain lokal yang terhitung masih muda namun persiapan mereka jelang musim baru sudah lebih matang dari klub-klub Liga 1 kebanyakan.

Djadjang Nurdjaman pun punya keresahannya sendiri. Juru taktik Barito yang pernah membawa Persib menjuarai Indonesian Super League di 2014 lalu itu tidak senang dengan pengurus liga yang tidak memberikan jadwal tertata.

Alhasil persiapan dan latiha Rizky Pora dkk jadi kurang maksimal karena bergantung pada jadwal yang belum pasti. Bukan kendala kecil bagi Djadjang mengingat menyusun menu latihan dan strategi bukan sesuatu yang sepele.