Liga Indonesia

Optimis Persib Menang, Umuh Muchtar Imbau Bobotoh Tak ke Stadion

Sabtu, 4 September 2021 19:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, merasa optimistis Persib Bandung menang di laga perdana Liga 1 sekaligus mengimbau Bobotoh tak pergi ke stadion. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, merasa optimistis Persib Bandung menang di laga perdana Liga 1 sekaligus mengimbau Bobotoh tak pergi ke stadion.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merasa optimistis Persib Bandung dapat mengamankan poin penuh pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021-2021, Sabtu (04/09/21)., Ia juga sekaligus mengimbau Bobotoh tidak pergi ke stadion.

Meskipun, pada pertanda menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, tim kebanggaan Bobotoh ini tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, seperti Supardi Nasir dan striker asal Belanda Geoffrey Castillion.

Supardi tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera, sedangkan Geoffrey Castillion mengalami gangguan kesehatan. Sehingga, keduanya terpaksa diistirahatkan dan disiapkan untuk laga selanjutnya.

Umuh menambahkan, absennya beberapa pemain bukan masalah besar, lantaran skuat Maung Bandung musim ini dihuni banyak pemain berkualitas.

"Saya optimislah, sangat optimis dengan ini, kita pun tidak takabur kalau lihat komposisi pemain ya Insha Allah menjanjikan," kata Umuh saat melepas keberangkatan tim ke Tangerang, Jumat (03/09/21).

"Mudah-mudahan bisa bawa kabar gembira untuk Bobotoh semua, bisa bawa masyarakat di Bandung dan Jawa Barat," harap Umuh.

Menjelang pertandingan perdana Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, pria yang akrab disapa Pak Haji ini kembali mengingatkan Bobotoh agar mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).