Liga Indonesia

Persib Hadapi Barito Putera di Laga Pembuka, Umuh: Pemain Pantang Loyo!

Sabtu, 4 September 2021 07:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar (tengah), saat melepas keberangkatan tim Persib ke Tangerang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/09/21). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar (tengah), saat melepas keberangkatan tim Persib ke Tangerang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/09/21).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung mendapatkan suntikan motivasi dari manajemen menjelang pertandingan perdana BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/21).

Suntikan motivasi tersebut diberikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, saat pengarahan sebelum berangkat ke Tangerang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (3/9/21).

Menurut Umuh, siapa pun pemain yang diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Robert Rene Alberts harus bisa menampilkan permainan terbaik. Selain itu, mereka harus mendukung satu sama lain agar target meraih hasil maksimal bisa tercapai.

"Kalian harus tetap semangat siapa pun yang bermain karena Persib ini adalah tim. Jangan merasa aduh saya tidak main, aduh saya kapan main. Jangan ada yang bicara seperti itu," kata Umuh Muchtar.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, kemenangan pada laga tersebut sangat penting untuk menambah motivasi dan menjadi modal bagi agenda selanjutnya.

"Jadi untuk pertandingan kami harapan menang dan menang, begitu saja, Insha Allah. Tapi kami berdoa kepada yang Maha Kuasa. Semoga dikasih keselamatan," ucap Umuh.

Selain itu, mantan manajer Persib Bandung ini berharap tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan beruntun seperti tiga laga awal musim 2020.