Bola Internasional

Sosok Ini Sebut Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona

Sabtu, 4 September 2021 18:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol dalam laga Barcelona vs Manchester United di perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19). Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol dalam laga Barcelona vs Manchester United di perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19).

INDOSPORT.COM - Legenda Argentina Juan Roman Riquelme memprediksi Lionel Messi akan mengakhiri karirnya alias pensiun di klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) direspons eks pemain Boca Junior, Juan Roman Riquelme. Riquelme yang juga sempat berseragam Barcelona selama tiga musim, tak menampik ada yang berbeda saat La Pulga berkostum Les Pasiens. 

Pasalnya, Messi memang ikonik dengan Barcelona. Selama 21 tahun membela Los Cules, Lionel Messi jadi sosok sukses di balik 10 gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions bagi Tim Catalan.

Akan tetapi, Riquelme berharap eks kompatriotnya di La Albiceleste tersebut kerasan di PSG dan menikmati petualangan baru bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

"Saya berharap Messi terus menikmati Paris," kata Riquelme pada ESPN.

“Saya tidak tahu apakah itu aneh, tetapi kami semua senang melihatnya menikmati bermain dengan Kylian Mbappe dan Neymar," jelasnya.

Riquelme menambahkan jika ia meramal Messi akan membawa tuah berupa trofi Liga Champions pertama kalinya bagi PSG. Akan tetapi jika kehadiran Messi belum juga membawa trofi si kuping besar makan PSG tak akan pernah memenangi Liga Champions.

"Jika mereka tidak memenangkan Liga Champions sekarang, mereka tidak akan memenangkannya,"

Selain itu, gelandang yang pernah juga memperkuat Villarreal meramal jika suatu saat nanti La Pulga akan kembali ke Barcelona.