Bola Internasional

Cetak Generasi Bintang, Paris Saint-Germain Rekrut 2 Putra Lionel Messi

Kamis, 2 September 2021 17:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© antonelaroccuzzo
Lionel Messi, Antonela Roccuzzo dan ketiga anaknya. Copyright: © antonelaroccuzzo
Lionel Messi, Antonela Roccuzzo dan ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM - Dua putra Lionel Messi, Thiago dan Mateo telah bergabung dengan akademi sepak bola Paris Saint-Germain (PSG).

Dua putra Lionel Messi perlahan-lahan mulai mengikuti jejak sang ayah sebagai bintang sepak bola. Dilansir dari The Sun, Thiago dan Mateo telah bergabung dengan tim yunior Paris Saint-Germain.

Thiago Messi yan berusia delapan tahun bergabung dengan PSG U-9. Sedangkan Mateo Messi yang masih berusia lima tahun bergabug dengan PSG U-7.

Lionel Messi berharap putra bungsunya bernama Ciro yang berusia tiga tahun bisa segera mengikuti jejak kedua kakaknya untuk bergabung di akademi Paris Saint-Germain.

Tentunya kedua putra Messi akan mendapatkan pengalaman berharga bersama Paris Saint-Germain. Tidak menutup kemungkinan, kedua anak itu akan menjadi bintang sepak bola di masa depan.

Sementara itu, Lionel Messi baru saja memberikan kejutan kepada publik dengan melakukan debut di Ligue 1 Prancis. Kehadiran Messi di Paris Saint-Germain sukses menyedot perhatian publik.

Pertandingan PSG vs Reims yang menjadi laga debut Messi menjadi tayangan yang paling banyak ditonton dalam sejarah TV Spanyol.