Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Azerbaijan vs Portugal, Kuat Sebelah

Minggu, 5 September 2021 16:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Azerbaijan vs Portugal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Azerbaijan vs Portugal.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Azerbaijan vs Portugal, yang bakal digelar pada Selasa (07/09/21) malam WIB.

Pertarungan ini sendiri bakal jadi duel ‘berdarah-darah’ Azerbaijan yang menempati posisi buncit klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Di sisi lain, Portugal bersaing ketat dengan Serbia usai berhasil memenangkan tiga dari empat laga yang sudah dimainkan.

Sampai prediksi Azerbaijan vs Portugal ini dibuat, dua tim di atas berstatus sama kuat lantaran telah mengoleksi 10 poin.

Tidak heran apabila Portugal juga ingin meraih hasil maksimal di pertandingan kontra Azerbaijan untuk mengamankan posisinya di Grup A.

Timnas Portugal pun sepertinya tidak akan terlalu kewalahan dalam menghadapi Azerbaijan nanti, mengingat catatan sang calon lawan yang cukup mengecewakan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Dari empat pertandingan, Azerbaijan belum satu pun menorehkan kemenangan. Hasil terbaik mereka adalah menahan imbang Irlandia 1-1, Sabtu (04/09/21).

Menghadapi Portugal tentu bukan tugas mudah bagi Azerbaijan. Akan tetapi, mereka mungkin bisa sedikit bernapas lega lantaran pentolan sekaligus pemain andalan lawan, Cristiano Ronaldo, tidak dapat bermain.

Ronaldo terkena larangan bermain karena akumulasi kartu saat melakukan selebrasi buka baju di laga kontra Irlandia beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Azerbaijan dan Portugal sudah pernah bertemu di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada bulan Maret 2021. Saat itu, Cristiano Ronaldo cs menang dengan skor tipis 1-0.

Prediksi pertandingan Azerbaijan vs Portugal sendiri kemungkinan akan berakhir dengan clean sheet dan kemenangan kubu Selecao.

Sebagai tim yang unggul dan berada di atas angin, Portugal tentu tidak akan dengan mudah membiarkan Azerbaijan menjebol gawang mereka meski hanya dengan satu gol.