Liga Inggris

Ronaldo Effect, Manchester United Pecahkan Rekor Penjualan Jersey

Minggu, 5 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
klub Liga Inggris, Manchester United, ketiban durian runtuh dari Ronaldo Effect, alias efek mudiknya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Copyright: © Instagram@manchesterunited
klub Liga Inggris, Manchester United, ketiban durian runtuh dari Ronaldo Effect, alias efek mudiknya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Manchester United ketiban durian runtuh dari Ronaldo Effect, alias efek mudiknya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Sebab, kedatangan CR7 telah memecahkan rekor dalam urusan penjualan jersey.

Tak ada kabar yang lebih membahagiakan bagi fans Setan Merah selain kembalinya Cristiano Ronaldo. Setelah sempat tarik ulur, peraih Ballon d'Or lima kali itu akhirnya kembali ke pelukan Manchester United.

Sebelum resmi CLBK, sejumlah drama mewarnai kepergiannya dari Juventus. Termasuk saat ia menulis kalimat panjang lebar bahwa ia akan tetap bertahan di Turin.

Akan tetapi jelang penutupan saga transfer, Ronaldo mendadak berubah pikiran dan nyaris saja menyebrang ke Manchester City. Kedua klub kabarnya sudah menjalin kesepakatan.

Kejutan kemudian terjadi. Ronaldo tiba-tiba banting stir dan memutuskan untuk kembali ke Old Trafford markas Setan Merah.

Ia pun merasa bangga setelah resmi mudik ke klub yang telah membesarkan namanya. Ronaldo pun mengenang masa-masa indahnya saat berseragam The Reds Devils.

"Saya memiliki sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini. Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun," katanya melansir dari situs resmi Manchester United.

Di Manchester United, Ronaldo akan kembali mengenakan nomor punggung keramatnya yakni 7. Edinson Cavani secara tak terduga rela nomornya diambil oleh sang megabintang.

Momen kembalinya Ronaldo dan sekaligu mengenakan nomor punggung 7 ternyata membawa dampak tak terduga bagi Manchester United. Laporan dari Mirror mencatat jika Ronaldo Effect mampu memecahkan rekor penjualan jersey Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%