Bola Internasional

Witan Sulaeman Debut di Polandia, Lechia Gdansk Langsung Pesta Gol

Minggu, 5 September 2021 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© lechia_gdansk's
Witan Sulaeman Debut di Polandia, Lechia Gdansk Langsung Pesta Gol. Copyright: © lechia_gdansk's
Witan Sulaeman Debut di Polandia, Lechia Gdansk Langsung Pesta Gol.

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia yaitu Witan Sulaeman baru saja merasakan debut bersama klub Polandia, Lechia Gdansk dalam pertandingan uji coba.

Witan Sulaeman dipercaya tampil ketika Lechia Gdansk menghadapi Jeziorak Ilawa pada Sabtu (04/09/21) malam WIB. Bersua klub kasta keempat Liga Polandia, pasukan Tomasz Kaczmarek meraih kemenangan telak 3-0.

Gol pertama Lechia Gdansk tercipta pada menit ke-48 lewat sundulan Flavio Paixao. Mereka kemudian mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-70 lewat sepakan Ceesay.

Witan Sulaeman kemudian masuk pada menit ke-73, menggantikan Flavio Paixao. Adanya bintang timnas Indonesia ke lapangan langsung menambah daya gedor tim berjulukan Bialo-Zieloni.

Alhasil, pada menit ke-83 pemain bernama Ceesay mampu mencetak gol keduanya dan membawa Lechia Gdansk unggul dengan skor 3-0.

Seperti diketahui, pertandingan uji coba ini dilakukan untuk mempersiapkan tim jelang menghadapi laga lanjutan di kompetisi Ekstraklasa musim 2021-2022.

Saat ini tim yang diperkuat Witan Sulaeman masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara Ekstraklasa dengan koleksi sembilan poin dari enam pertandingan.